30 maret

Maret 30, 2009

kemarin gw ga sempet ngeblog soalnya kecapean scooter+rally photo.yan penting acara rally gw sukses.alhamdulillah.weits,tiara ternyata juga suka baca blog gw.ganti blog ah.dadah jelek.mmmmmuaaaahhhh.jangan telat makan.istirahat yan banyak.ngidam pabrik susu banget banget bangetan dah.akakakakkaak.dadah.selamat tinggal blog yang ini.hahahah

Iklan

28 maret

Maret 28, 2009

huaaahh.cape bener.tapi diajak ke kemang.ikut aja deh.biar cape aja sekalian.kan udah dapet tenaga dari ciuman pacar tadi.cium sambil megang megang.adoh,tadi di sekolah gw kesel banget.bener-bener mau putus aja tadi rasanya.gw benci banget kalo ngomong dicuekin.setiap ditanya jawabnya ga tau.abstrak banget sih.gw kan jadi pusing mikirnya.gw sempet mikir tadi kalo gw sendiri mungkin semuanya bakal lebih baik.gw cape fisik+batin.huhu.mudah-mudahan ga keulang lagi.ke kemang dulu ya.

scooter 26 maret

Maret 26, 2009

hiks hiks.hati gw sedih bukan kepalang.sedih banget.dia ga tau kali ya kalo blognya gw baca tiap hari.hiks hiks.dia takut orang bilang dancenya ga hot lagi.berarti tujuannya dance kan bikin orang sange.aaaaaaaaaaaaaaahelah.stres dah gw.anjing anjing anjing.SCOOTER JUGA ANJING

scooter H-1

Maret 25, 2009

hari yang cerah untuk jiwa yang sepi…hahahaha.hari ini kayanya gw cape banget.padet euy.lagi-lagi naik motor.padahal gw udah ga mau.terpaksa pulang ke rumah ngambil duit 350rb gara-gara ada yag mau minjem.-.-“.berhubung gw anak yang baik hati jadi gw berkorban deh.hehe.terus tadi ada yang daftar rally photo tapi rese bener.terus gw ga nginep cos kurang enak banda+gw rasa ga bakal diizinin ortu.dan acara puncaknya gw pulang bareng tiara.mungkin gw ga bakal pulang bareng dia lagi.terus tadi sempet nyium dia.asekasek.ahahahahaha.kaya nya mulai detik ini gw harus rajin rajin bersihin kuku.soalnya tiara mulai kebiasaan baru yaitu ngemut jari gw.daripada dia nanti kena penyakit kan mendingan gw rajin rajin bersihin kuku gw.rendem di air anget 2x sehari.sikat terus sampe kukunya copot.akakakakak.sekian untuk hari ini dan terima kasih.mmmmmmuaaaahhh

24 maret

Maret 24, 2009

ehm ehm.diawali dengan make celana baru dan ditendang orang-orang.gw ga tau tuh tradisi dari mana setiap ada barang yang baru harus dikenain telapak sepatu orang.-.-“.terus niat baik gw nganterin farid diakhiri dengan nabrak mobil orang.lagian sangkot ga bilang kalo rem motornya ga beres.gila bener.di tengah macetnya kramat jati gw ngebut nyalip angkot terus tiba-tiba di depan gw ada honda city pengen muter balik.awalnya sih gw biasa aja.tapi pas gw injek+mencet remnya tapi tuh motor ga berhenti jgua,gw jadi panik.udah gitu si farid teriak-teriak.akakakaak.untung akal sehat gw masih bekerja.kalo gw banting ke kanan nanti nabrak trotoar.kalo gw banting ke kiri nanti gw bisa kegiling angkot.kalo gw lurus terus gw pasti nabrak mobil orang.akhirnya gw belok ke kanan terus gw langsung banting ke kiri.yess!perkiraan gw bener.gw akhirnya cuma nabrak ban belakang tuh mobil dan gw juga ga jatoh dari motor.gw liat di spion tuh mobil,si supir udah mau turun.pas dia ngecek mobilnya gw cuma ngomong “yaelah,ban doang”.dan tuh orang cuma masuk lagi ke mobilnya dan pergi.akakakakak.pengalaman pertama nabrak.terus gw nganterin cewe gw balik.huaaahhh.ga biasa siang-siang naik angkot.panas bener.debunya ga nahan.akakakakak.demi dia apa pun kulakukan.ahahahaahahaha.terus gw les deh deh nih sekarang.les dulu ya gw.lanjut lagi besok.

23 maret 09

Maret 23, 2009

huaahh.hari ini cape banget.cabut rapat buat nemenin si dia.hahaha.asik asik asik.walaupun gw hampir mati kedinginan tapi seru juga.hehe.sering-sering aja kaya gini.bisa bersama si dia.hahaha.maafin aku ya maksa kamu jalan cepet-cepet.aku takut kamu telat aja karena aku tau pasti banjir.hehe.manggil ojek,naik taksi huahahahahaha.asekasek.maaf ya bikin kamu kedinginan.ternyata lia ga sebagus yang gw bayangin -.-“.hahaha.maaf juga tadi pulangnya aku nyium kamu.*padahal udah janji*.*maaf tante,saya ngelanggar janji saya.tante boleh ngapa-ngapain saya tapi nanti ya kalo saya udah dapet UI.biar ortu saya seneng dulu.hehe.tujuan hidup saya kan cuma mau masuk UI.ke depannya ga tau lagi deh.akakakakakak*maaf maaf maaf.

I used to rely on self-medication,
I guess I still do that from time to time.
But I’m getting better at fighting the future,
“Someday you’ll be fine..”
Yes, I’ll be just fine.

Tell me that you’re alright,
Yeah everything is alright.
Oh please tell me that you’re alright,
Yeah everything is alright.

Give me a reason (I don’t believe a word)
To end this discussion (of anything I’ve heard)
To break with tradition (they tell me that it’s not so hard)
To fold and divide (it’s not so hard)
So let’s not get carried (away with everything)
Away with the process (from here to in-between)
of elimination (the long goodbye)
I don’t want to waste your time.

031108

Maret 22, 2009

hhmmm.ga nyangka juga bisa jadian sama nih cewek.kenal beberapa jam langsung nembak.hehe.emang gw rada aneh.buru-buru banget ya.hehe.ga nyangka banget deh cinta kilat kaya gitu bisa jadi awet kaya gini.sayang banget sama tiara.awalnya gw ngerasa semua biasa aja.dan sekarang gw mau punya pacar yang bener-bener sayang sama gw karena dari dulu gw selalu diselingkuhin.gw tanya ke beberapa temen gw dan mereka nyaranin gw untuk romantis ke pasangan gw.gw disuruh nyium dia dan lain lain.padahal gw ga pernah ngelakuin ini sebelumnya.dan akhirnya gw ngelakuin yang mereka saranin dengan harapan tiara bisa sayang banget sama gw.tapi mungkin gw salah.mungkin ini semua awal gw ngerusak dia.gw ngerasa bersalah banget.sekarang mungkin emosi gw udah stabil,tapi tetep aja gw ga bisa maafin diri gw sendiri.gw udah ngerusak seorang cewe cantik.dan dia itu orang yang gw SAYANG!!tolol banget kan gw.rasanya ga mungkin gw bisa maafin diri gw sendiri.

masalah gede banget muncul waktu nyokapnya nelpon gw.akh,gw gila!!parah banget.gw sampe ga sanggup ngomong apa-apa selain kata minta maaf.”tante jadi takut kalo anak tante berhubungan sama kamu.tante takut anak tante kamu apa-apain.serem banget.”gw inget banget nih kata-kata.bener-bener nyakitin gw.tapi semua emang salah gw.dan gw pantes nerima itu.walaupun akhirnya nyokapnya cewe gw tetep nitipin tiara ke gw,tapi tetep aja gw udah………………….ga tau deh mau ngomong apa.

gw bener-bener stres sampe akhirnya gw mutusin buat ke kos-kosan kakak gw di bandung.jam setengah 8 malem gw naik mobil travel ke bandung.gw ga tau jalan.gw akhirnya naik taksi dan setelah gw sampe di kos-kosan kakak gw ternyata dia udah pindah dan gw LUPA.tolol banget sih gw.gw ga tau alamatnya dimana.gw ga mau ganggu dia.jadi gw keliling-keliling aja jalan kaki mencoba ngilangin stres.gw jalan terus sampe akhirnya gw cape banget dan duduk di pinggir jalan raya.ngeliatin mobil-mobil yang lewat.berharap ada yang nabrak gw.-.-“.sampe tengah malem tuh bandunbg dingin banget.gw cuma pake kaos biasa aja.gw ga kuat lagi duduk di pinggir jalan dan akhirnya gw mutusin buat nyari penginapan karena yang gw tau di bandung banyak penginapan.tapi entah kenapa gw ga jadi nyari penginapan.gw ngerasa ada yang ga beres di penginapan itu.akhirnya gw jalan-jalan lagi terus ketemu Mc.D yang buka 24 jam.gw duduk deket jendela.ngeliatin mobil dan orang-orang yang lewat.ga terasa gw udah 2 jam duduk gitu.gw kedinginan banget dan akhirnya gw ketiduran di meja.mungkin waiter dan cleaning servica nya ga tega bangunin gw.gw juga ga bisa tidur gara-gara kedinginan.jam 6 gw bangun.keluar Mc.D.jalan jalan lagi.nyoba nyari ketenangan.dan lagi-lagi gw duduk di pinggir jalan.jam setengah 9 pagi gw naik taksi nyari travel agen lagi.gw ketemu tempatnya dan jam 10 gw naik pulang ke jakarta.sebenernya gw masih amat sangat terbebani sekali dengan kejadian nyokap tiara itu.tapi itu semua emang salah gw jadi gw emang pantes digituin.gw harap tiara gw sedih.lupain gw aja ya tir kalo lo bisa.mungkin gw lebih seneng ngeliat lo sendiri sambil senyum daripada sama gw tapi nangis mulu.gw selalu bikin masalah dan ngelibatin lo di masalah gw itu.cowo macem apaan sih gw.ga guna banget.sampah.tapi ada 1 hal yang gw haraplo selalu inget.gw sayang sama lo.gw emang ga sehebat dhika lo itu.gw harap gw bisa nuker nyawa gw sama orang yang lo sayang itu.ga ada gunanya lo sayang sama gw.gw pengen banget ngeliat lo selalu senyum.liat masa depan lo yang cerah.gw selalu berharap lo jadi orang yang hebat nanti.gw rela kok ditinggalin sama lo kalo lo bosen.karena bagi gw cinta itu ga harus memiliki.cukup gw aja yang tau seberapa besar sayang gw ke lo.

aku akan pergi dan kuharap kau mengerti

walau sadari ini akan perih

aku tak ingin kembali

kenang aku,masa lalu mu

jika mungkin ini yang terbaik

biarkanlah waktu mendewasakan hati kita

janji takkan kembali

walau tak semudah kata

janji takkan ingkari

walau harus ada air mata

janjiku….

ucapkanlah “selamat tinggal,sayang”

peluk tubuhku untuk yang terakhir

bawa serta kenangan indah yang lalu

jadikan pelangi di hatimu…

🙂

Hello world!

Maret 22, 2009

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!